Sejarah Motor Vespa Kongo, Vespa Kongo ex garuda 3, harga motor vespa kongo, belajar tentang semua yang berhubungan dengan vespa kongo.

Tuesday, August 4, 2015

Vespa Kongo Garuda Penuh Sejarah

Vespa kongo Garuda merupakan Motor Vespa yang penuh dengan sejarah tentara indonesia. Pada saat itu tentara indonesia melakukan perdamaian di Congo dan berhasil tentunya. oleh sebab itu Vespa kongo garuda mempunyai nilai sejarah yang tinggi. dengan Vespa kongo garuda ini banyak sekali orang yang mencari vespa tersebut, mungkin karena penuh dengan sejarah dan ke unikannya tersendiri mulai dari tahun produksi, sampai dengan negara pembuatnnya pun sendiri vespa kongo Garuda sangat unik sekali, karena di buat bukan di negara italia, melainkan negara German pada saat itu, namun dengan lisensi Vespa italia sendiri tentunya. Oleh sebab itu vespa kongo garuda menjadi suatu vespa yang sangat di minati oleh sebagian orang termasuk kolektor sendiri.

vespa kongo garuda penih sejarah
vespa kongo garuda penih sejarah


Vespa Kongo Garuda sendiri pada saat ini sangat jarang sekali di temukan, mungkin karena orang orang kolektor menjadikan pajangan dan hiasan sebagai salah satu vespa yang mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi. Namun ketika ada seseorang seseorang yang menjual vespa kongo garuda sendiri harganya pun sangat mahal sekali, kemarin teman saya membeli vespa kongo garuda tersebut dengan harga RP. 50.000.000,00. Hal ini tentu saja merupakan harga yang sangat fantastis sekali di bandingkan dengan vespa vespa yang lainnya. Mungkin harga yang sangat tinggi sebanding dengan nilai sejarah dan keunikannya sendiri yang di miliki vespa kongo garuda tersebut yang penuh dengan sejarah.


Namun pada jaman sekarang ini sangat di sayangkan sekali vespa Kongo Garuda, banyak sekali dijual keluar negeri oleh piha pihak yang tidak bertanggung jawab. padahal vespa kongo garuda sendiri merupakan vespa yang bersejarah dinegara indonesia sendiri. Bukan hanya Vespa kongo Garuda saja yang dijual keluar negeri bahkan vespa VBB, VNB dan vespa di bawah tahun 70an pun banyak yang dijual keluar negeri, oleh sebab itu vespa di indonesia sendiri menjadi berkurang jumlahnya. semoga untuk kedepannya vespa yang berada di indonesia tidak akan ada lagi yang di jual keluar negeri oleh pihak yang bertanggung jawab. khusunya untuk vespa kongo Garuda yang penuh akan sejarahnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Vespa Kongo Garuda Penuh Sejarah