Sejarah Motor Vespa Kongo, Vespa Kongo ex garuda 3, harga motor vespa kongo, belajar tentang semua yang berhubungan dengan vespa kongo.

Thursday, July 30, 2015

Harga pasaran Vespa Kongo VBB dan VNB terbaru

pasaran harga vespa kongo vbb terbaru
Harga pasaran vespa kongo vbb terbaru
Meskipun dalam kenyataannya vespa kongo sudah tidak di produksi lagi pada jaman sekarang, namun harga vespa kongo berubah rubah mengikuti jaman. Vespa kongo sendiri di produksi pada tahun 1963 silam, namun sampai saat ini vespa kongo tidak akan pernah hilang dan akan terus ada sebagai salah satu vespa yang penuh dengan sejarah. banyak sekali pertanyaan mengenai Harga pasaran vespa kongo terbaru tersebut. meskipun harga vespa sendiri pada umumnya berubah rubah, namun tidak ada salahnya saya akan berbagi harga mengenai motor vespa tersebut, karena sebagai acuan juga terhadap kita yang ingin membeli vespa. khusunya vespa kongo sendiri. Namun disisni juga saya tidak akan membahas mengenai harga vespa kongo saja, melainkan sayaakan bahas mengenai harga vespa vbb, harga vespa vnb, dan harga vespa vba. yang banyak orang salah artikan sebagai vespa kongo. untuk mengetahui vespa kongo yang asli bisa baca artikel ini "Ciri vespa kongo yang asli"

Berikut ini saya sampaikan mengenai Harga pasaran vespa kongo terbaru beserta harga pasaran vespa VBB dan Vespa VNB, antara lain :

  • Harga Pasaran Vespa Kongo

Untuk pasaran harga vespa kongo sendir sebenarnya tidak ada patokan harga, namun vespa kongo merupakan vespa termahal tentunya. Kemarin teman saya membeli vespa kongo tahun 1963 dengan Harga RP. 45.000.000, Rupiah. barang tersebut berada di daerah Solo. vespa kongo tersebut merupakan vespa kongo yang original dan istimewa. untuk membedakannya bisa di baca di artikel saya sebelumnya "Ciri dan cara membedakan vespa kongo Original"
  •  Harga Pasaran Vespa VBB

 Untuk Vespa VBB sendiri terbagi menjadi 2 jenis, Yaitu Vespa VBB 1 Dan Vespa VBB 2.

Untuk Harga Pasaran Vespa Vbb 1 tahun 1961 - 1962 sendiri Kisaran antara Harga  Rp. 20.000.000 sampai dengan Rp. 30.000.000.

Sedangkan Untuk Harga Pasaran Vespa VBB 2, tahun produksi 1964 - 1965 Mempunyai Kisaran Harga Rp. 17.000.000 sampai dengan Rp. 28.000.000 

  • Harga Pasaran Vespa VNB

Untuk Harga Pasaran Vespa VNB tahun produksi 1960 - 1966 Sendiri sebenarnya tidak begitu jauh dari vespa Vbb, yakni kisaran Rp. 20.000.000 sampai dengan Rp. 35.000.000.
Baik dari harga vespa Vnb 1, Vnb 2, Vnb 3, Vnb 4, Vnb 5, dan Vespa Vnb 6.


Untuk harga tersebut merupakan harga untuk daerah vespa Bandung. Mungkin untuk daerah yang lainnya harga bisa berbeda. dan untuk harga Pasaran vespa di atas tergantung kondisi motor vespa tersebut juga tentunya. gimana tingkat kelengkapan dan tingkat ke originalan vespa tersebut. ketika tingkat kelengkapan dan tingkat ke originalan vespa tersebut ada. maka harganya pun relatif lebih mahal sekali. Semoga artikel singkat mengenai Harga Pasaran Vespa Kongo, VBB, dan VNB ini berguna. setelah membaca mengenai harga vespa kongo tersebut ada baiknya juga kita membaca "Hati hati vespa kongo dijual murah" supaya kita tidak tertipu ketika membeli vespa kongo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga pasaran Vespa Kongo VBB dan VNB terbaru